Tips & Trik Cara Mudah

El Rois. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Membuat Privacy policy Blog

Cara Mudah Membuat Privacy policy Blog Membuat Privacy Policy bagi sebagian sobat bloger biasanya dibuat guna untuk memenuhi salah satu syarat agar blog kita bisa diterima oleh Google Adsense. Privacy policy sebenarnya bisa kita buat sendiri, namu karena adanya ketentuan baku dari berbagai pihak menimbulkan banyak jasa online gratis pembuatan Privacy Policy. Pada kesempatan kali ini caramudahkoe akan berbagai cara membuat Privacy Policy menggunakan jasa layanan online gratis. Namun sebelum sobat membuata Privacy Policy, ada baiknya sobat membuata dulu Form Contact Us, caranya lihat di sini. 1. Ada banyak layanan online gratis yang dapat kita gunakan, namun pada kesempatan kali ini kita akan membuat Privacy Policy menggunakan layanan dari situs Privacy Policy Online. Klik link dan masuk ke halaman situs tersebut. 2. Isi semua Form dibawah. Pada kolom Your Site isi dengan nama blog sobat, dibawahnya isi dengan alamat blog sobat, pada kolom contact link isi halaman contact us yang sobat telah buat, lalu isi alamat email sobat. Pada bagaian Advertisers pilihlah layanan iklan yang akan sobat ikuti. Lalu pilih Generat HTML Copy code script tersebut.
3. Pasang code script tersebut di blog sobat dengan cara seperti memasang Contact Us, dengan cara masuk ke laman baru dan pastekan.
kalau sudah jadi seperti ini tampilannya 4. Demikianlah cara mudah membuat Privacy Policy Blog, semoga dapat bermanfaat buat sobat-sobat semua.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Privacy policy Blog"

Back To Top