Tips & Trik Cara Mudah

El Rois. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Melihat ID Google Plus

Google Plus adalah jejaring sosial layaknya seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain. Namun yang membuat beda, Google Plus adalah diluncurkan oleh raksasa internet yaitu google. Meskipun Google Plus termasuk baru, namun anggotanya sudah mencapai puluhan juta, dikarenakan perusahan yang menyokongnya sudah tidak asing lagi bagi dunia maya. Sebegitu besarnya anggota Google Plus, sehingga mungkin sobat termasuk dari sebagian dari anggota google plus. Di sini saya akan berbagi cara bagaimana kita mengetahui ID Google Plus kita. Bagi sebagian sobat, mungkin terasa mudah dan tidak berarti, namun admin berkeyakinan pasti masih ada dari sobat-sobat lain yang belum tahu bagaimana cara mengetahui ID Google Plus sobat, seperti pengalaman saya sendiri. Untuk itu di sini saya akan berbagi pengalaman saya waktu belajar bagaimana mengetahui ID Google Plus saya. Sebernarnya apabila kita sudah tahu, caranya sangat mudah sekali, yaitu: Pertama sobat masuk ke akun Google Plus sobat, lalu pilih pos.
Lihatlah tab diatas, terdapat ID yang diblog, itulah ID Google Plus sobat. Selamat mencoba
0 Komentar untuk "Cara Mudah Melihat ID Google Plus"

Back To Top